Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jika ada satu hal yang Google mencintai, itu konten. Dilakukan dengan benar, sebuah situs web konten yang kaya hampir dijamin untuk peringkat tinggi. Tapi bagaimana untuk mendapatkan konten itu? Anda dapat menulis sendiri, tapi itu membutuhkan banyak waktu. Anda dapat membayar copywriter SEO untuk menuliskannya untuk Anda, tapi itu membutuhkan banyak uang. Jika saja ada pilihan lain ...
Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan konten Anda secara gratis? Dan bukan hanya sedikit konten; banyak! Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan pasokan hampir tak terbatas dari kata kunci kaya, konten yang ditulis ahli, khusus untuk materi pelajaran Anda, benar-benar gratis? Apakah Anda snap itu dan upload ke situs Anda dalam sekejap? Tentu saja Anda mau! Nah ini kabar baik: Anda bisa! Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkan peringkat sepuluh besar di mesin pencari tanpa membayar satu sen ...
Ya, isi memberikan peringkat yang bagus
Konten adalah raja. Hal ini secara luas diakui sebagai fakta, tapi jika Anda membutuhkan lebih meyakinkan, mempertimbangkan dua hal berikut:
Point 1 - Dengan kata Google sendiri, salah satu kunci untuk peringkat tinggi adalah untuk "membuat, berguna kaya informasi situs" (dari "Informasi untuk Webmaster Google" - http://www.google.com/webmasters/guidelines html)..
Point 2 - Google dalam, nama kode 'Google Guy', menganjurkan daftar 26 langkah untuk membangun sebuah situs peringkat tinggi. Langkah 5 daftar mengatakan, "membangun satu halaman konten dan dimasukkan online per hari pada 200-500 kata-kata" (dari Brett Tabke itu "26 langkah untuk 15k Hari" - http://www.searchengineworld.com/misc/guide htm, yang dianjurkan oleh Google Guy dalam sesi QA WebmasterWorld -. http://www.webmasterworld.com/forum30/29727-6-10.htm).
Tapi mengapa isi memberikan peringkat yang besar?
Aku tidak akan pergi ke setiap detail lebih lanjut tentang JIKA Google mencintai konten. Saya akan, bagaimanapun, menjelaskan secara singkat MENGAPA. Cinta urusan Google dengan konten didasarkan pada dua tempat menarik:
1) Google mencintai situs dengan banyak konten karena mengasumsikan mereka memberikan banyak informasi berguna. Dan ingat, itu seluruh alasan Google ada - untuk membantu orang menemukan informasi yang bermanfaat. Hasil Google lebih bermanfaat itu, semakin banyak lalu lintas (dan pendapatan) mendapat.
2) Google mencintai situs yang memiliki banyak link yang menunjuk ke mereka karena ini berarti webmaster lain memegang situs Anda dalam hal tinggi, dan Google menganggap ini berarti konten yang berguna. Dan tentu saja, jika Anda membuat situs yang berguna, webmaster lain akan link ke sana karena ini membuat mereka berguna bagi pengunjung mereka (sehingga mengembangkan loyalitas situs), dan mereka mendapatkan kredibilitas dan otoritas karena mereka berhubungan dengan Anda.
Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan konten gratis untuk situs web Anda?
Tiga kata: artikel cetak ulang gratis '. Ada ratusan ribu orang di luar sana menulis berkualitas tinggi, membantu, artikel informatif pada hampir setiap topik yang bisa dibayangkan, kemudian memberikan artikel ini pergi ke setiap webmaster yang ingin mempublikasikan mereka di situs Web. Dalam pertukaran untuk artikel ini, penulis meminta bahwa Anda hanya mempertahankan bio penulis di akhir, lengkap dengan semua link (misalnya "Glenn Murray adalah Copywriter SEO dan Spesialis Pasal Submission ...).
Untuk mencari konten gratis untuk website Anda, cukup kunjungi salah satu dari ratusan 'bank artikel' di Internet seperti http://www.ezinearticles.com, http://www.goarticles.com, atau http://www articleblast.com.. Browse atau cari subjek Anda tertarik, kemudian mengambil artikel (s) secara gratis. Sama sekali tanpa biaya. Beberapa situs bahkan akan mengirim aliran reguler artikel langsung ke website Anda (menggunakan RSS).
Atau, Anda dapat mendaftar ke sejumlah daftar distribusi artikel dan mendapatkan artikel dikirimkan langsung ke kotak masuk email Anda. Sekali lagi, itu benar-benar gratis! Beberapa daftar distribusi yang lebih dikenal termasuk http://groups.yahoo.com/group/article_announce, http://finance.groups.yahoo.com/group/Free-Content, dan http://groups.yahoo.com / group / Free-Reprint-Artikel.
TIP: bank Artikel dan daftar distribusi yang disebutkan di atas hanyalah puncak gunung es. Ada ratusan lebih - hanya melakukan pencarian untuk "mencetak ulang artikel gratis", "pengiriman artikel", "artikel situs pengiriman", "submit artikel", "artikel mengirimkan situs", "artikel gratis", atau "isi bebas". Anda bahkan dapat menemukan situs atau daftar yang hanya berkaitan dalam artikel yang berhubungan dengan subyek tertentu.
Mengapa gratis?
Mengapa para penulis ini memberikan artikel mereka pergi? Karena membantu pencarian penulis sendiri peringkat mesin. Ini adalah kegiatan promosi yang dikenal sebagai 'artikel PR'. Seperti dijelaskan di atas, Google mencintai situs dengan banyak link yang menunjuk ke mereka. Setiap kali pengiriman artikel mereka dipublikasikan, penulis mendapat link lain ke situs Web mereka. Bahkan, jika artikel ini adalah benar-benar baik, mungkin akan dipublikasikan ratusan kali. Dan setiap kali, itu lain link ke website penulis. Sederhananya, kiriman artikel adalah free pass penulis untuk bagian atas mesin pencari. (Dalam hal ini, "PR" di artikel PR singkatan dari PageRank.)
Selanjutnya, seperti hubungan masyarakat tradisional, artikel PR juga menyampaikan arti otoritas karena artikel Anda dipublikasikan secara luas. Dan karena Anda membuktikan keahlian Anda dan bebas mengeluarkan pengetahuan, pembaca Anda akan mempercayai Anda dan akan lebih mungkin untuk tetap setia kepada Anda. (Dalam hal ini, "PR" di artikel PR singkatan dari Public Relations.)
Bagaimana saya tahu jika kualitas yang baik?
Ini adalah proses seleksi alam. Semakin baik artikel kiriman, semakin sering maka akan diterbitkan, jadi minat penulis untuk menulis dan mengirimkan artikel dengan kualitas terbaik. Tentu saja, ini tidak selalu terjadi, tetapi dalam banyak kasus, Anda akan meninjau artikel sebelum Anda mempostingnya, jadi jika Anda menemukan satu yang tidak sampai dengan awal, jangan menggunakannya.
Dalam waktu, Anda akan menjadi akrab dengan penulis yang konsisten mengeluarkan konten berkualitas baik - Anda mungkin menemukan cukup dari mereka bahwa Anda tidak perlu pergi mencari konten dari orang lain ...
Di mana saya menempatkan konten yang gratis?
Kebanyakan orang menempatkan artikel dalam Anggaran 'atau' Sumber 'bagian pada website mereka, tetapi Anda dapat menempatkan mereka di mana saja Anda suka.
Berapa banyak konten gratis yang harus saya gunakan?
Sebanyak yang Anda inginkan atau sesedikit yang Anda inginkan. Semuanya tergantung pada kebutuhan Anda dan kebutuhan audiens Anda. Jika audiens Anda berharap bahwa setidaknya beberapa dari situs Anda adalah konten asli, lalu memberikannya kepada mereka.
Tapi bagaimana dengan isu duplikat konten?
Ini tidak masalah!
Ada banyak berbicara tentang bagaimana Google penalizes duplikat konten. Teorinya adalah bahwa ketika sebagian besar konten di dua halaman Web terpisah (di situs yang berbeda) adalah sama, satu dengan PR lebih tinggi akan ditampilkan dan yang lainnya tidak.
Apakah teori ini benar masih menjadi topik hangat di kalangan mesin pencari, tetapi terlepas, tidak mempengaruhi orang-orang bebas menerbitkan cetak ulang artikel. Ketika Anda mempublikasikan artikel tersebut, tapi pastikan Anda memiliki konten yang unik di sekitarnya. Umumnya, itu cukup untuk memiliki pengenalan unik Anda sendiri ke halaman (yang mungkin umum untuk semua halaman), dan elemen navigasi Anda sendiri, header, footer, sidebar, logo, gambar, dll

0 komentar


Recent Comments